METRO ONLINE, JENEPONTO -- Masyarakat jeneponto mendapatkan peningkatan pelayanan di kantor samsat,pasalnya masyarakat yang sudah.memasukan berkas tidak perlu lagi harus menunggu sampai selasi jika ada keperluam yang juga harus di selesaikan.
Dengan penerapan.sistim door to dor.masyarakat bisa menerima hasil pengurusan berkas di rumah yang di antar lansung oleh pihak samsat,selain pola pelayanan yang maksimal,setiap hari sabtu Samkel juga di oprasikan yang langsung menjangkau plosok plosok Desa.
Kanit Regident Samsat Jeneponto Ipda Andi Aldi Syarief SE.yang di temui di ruang kerjanya kamis 25/07/19 mengatakan.selama hampir setahun di samsat jeneponto berbagai pola atau sistim pelayanan terus kami lakukan untuk masyarakat,dan sudah terbukti adanya peningkatan kesadaran masyarakat menyelesaikan surat surat kendaraan.
Di tambahkan,pelayanan tidak akan bisa maksimal sesuai inspektasi jika dalam internal kami sendiri masih belum beres.maka dari itu kami sangat tegaskan pada seluruh pegawai samsat agar mengjindari praktek percaloan lebih lagi adanya pungli. Saya akan.menindak tegas sesuai ketentuan dan aturan.
Agar masyarakat lebih pahami.bahaya akan peraktek tersebut,sehingga kami memasang baliho dan para calo akan tidak di berikan peluang masuk di lingkungan samsat jeneponto,dan kami berharap kedepan pola kami akan lebih maksimal,ucapnya.
Laporan Andi Gusthi
Editor : Muh Sain