-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Juni 12, 2024

Deteksi Dini Penggeledahan Rutin pada Blok Hunian Lapas IIB Tolitoli

Deteksi Dini Penggeledahan Rutin pada Blok Hunian Lapas  IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah tepatnya pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli dalam memelihara kamtib, Lapas Tolitoli laksanakan deteksi dini melalui penggeledahan rutin barang-barang terlarang pada Selasa (12/6/24). Mulai dari penggeledahan badan hingga menyisir sudut-sudut blok Kami lakukan. Fokus kegiatan penggeledahan kali ini ada pada Blok Hunian Pria, dipimpin oleh Ka. KPLP yang didampingi Kasubsi Peltatib yang diikuti oleh Staff dan Anggota Penjagaan lakukan penyisiran dan penggeledahan diblok hunian dan sekitarnya yang berlangsung aman dan terkendali. 

“Kegiatan ini rutin dan berkala kami lakukan, salah satu upaya kami dalam membantu meminimalisir beredarnya barang-barang terlarang dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” tegas Ashar.

Hasil yang diperoleh pada penggeledahan kali ini,tidak di temukannya barang-barang yang yang mencurigakan yang sifatnya di larang untuk masuk ke Blok kamar hunian.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved