-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Juni 16, 2024

Gelar Arisan Bulanan Guna Membangun Solidaritas, Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli

Gelar Arisan Bulanan Guna Membangun Solidaritas, Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli- Bertempat Diruangan Aula Lapas Kelas IIB Tolitoli, Kanwil Kemenkumham Sulteng. Dharma Wanita Persatuan (DWP) melaksanakan pertemuan dan arisan bulanan yang penuh keceriaan, dalam upaya untuk memperkuat solidaritas dan mempererat tali persaudaraan di antara anggotanya. (15/06/2024) 

Pertemuan ini diawali dengan sambutan dari Ketua Dharma  Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli, Ibu Mirnawaty Ishak, yang menyampaikan salam hangat dan apresiasi kepada semua anggota yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir. Beliau menekankan pentingnya kebersamaan dalam lingkup DWP Lapas Kelas IIB Tolitoli sehingga tetap solid. 

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan kegiatan  arisan bulanan yang penuh kegembiraan. Anggota DWP saling berkomunikasi demi membangun keakraban dengan penuh keceriaan sehingga suasana manjadi nyaman dan penuh suka cita. 

"Pertemuan dan arisan bulanan DWP  sudah menjadi rutinitas bulanan dan juga sebagai momen inspiratif yang dapat membangun semangat kebersamaan dan keterlibatan aktif anggota. Diharapkan, kegiatan positif ini akan terus dilakukan untuk memperkuat kontribusi positif DWP  dalam membentuk suasana  yang harmonis".Ucap Mirnawaty Ishak

Regita Cahyani selaku anggota DWP mengatakan "Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian Dharma wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli . Selain memperkuat ikatan di antara kami, pertemuan ini juga memberikan inspirasi untuk lebih berkontribusi dalam pengembangan DWP Lapas Kelas IIB Tolitoli".


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved