-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, Juni 27, 2024

Kunjungan Akademisi Universitas Madako Tolitoli ke Lapas Kelas IIB Tolitoli

Kunjungan Akademisi Universitas Madako Tolitoli ke Lapas Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Bertempat di Ruang Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kunjungan Ketua Program Studi Ilmu Politik, Abdul Wahid Safar B, Ketua Program Studi Administrasi Negara, Muhammad Iqbal diterima langsung oleh Kepala Lembaga Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak. Kamis, 27 Juni 2024.

Kunjungan ini bermaksud untuk berkoordinasi terkait rencana Program Pengabdian dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang akan melakukan pengabdian masyarakat dalam bentuk sosialisasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan tentang Pentingnya Partisipasi Warga Binaan Pemasyarakatan dalam Pelaksanaan Pilkada Mendatang.

Rombongan Akademisi Universitas Madako disambut hangat oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli. Ketua Program Studi Ilmu Politik menyampaikan beberapa penawaran kegiatan kerja sama antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli dan Universitas Madako Tolitoli.

"Maksud kedatangan kami menemui bapak Kalapas yakni tidak lain adalah bentuk implementasi dari Try Dharma Perguruan tinggi salah satunya adalah pengabdian ke masyarakat. kali ini kami ingin melaksanakannnya untuk Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada disini." Ucap Abdul Wahid Safar B. 

"Segala bentuk penawaran kerja sama yang baik untuk warga binaan akan kami terima dan kami fasilitasi. berhubung kegiatan seperti ini merupakan bentuk pembinaan kepribadian kepada warga binaan pemasyarakatan." Ungkap Muhammad Ishak


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved