-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Juni 16, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Terima Patroli Sambang dari Sat Bimob Tolitoli Polda Sulteng

Lapas Kelas IIB Tolitoli Terima Patroli Sambang dari Sat Bimob Tolitoli Polda Sulteng

METRO ONLINE Tolitoli -  Lapas Kelas IIB Tolitoli, Kanwil Kemenkumham Sulteng. terima kunjungan Sat Brimob Tolitoli dalam kegiatan patroli sambang (15/06/2024).

Langkah ini sebagai bentuk Implementasi dari salah satu point yang terdapat di 3+1 kunci pemasyarakatan maju yakni membangun sinergitas dengan aparat penegak hukum. sebagai salah satu wujud sinergitas antara Lapas Kelas IIB Tolitoli dengan Polri.

Karupam jaga malam Munif Rahman menerima kunjungan Sat Brimob Tolitoli. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan keamanan, sehingga dibutuhkan upaya preventif untuk meminimalisir resiko gangguan Kamtib dilingkungan Lapas Kelas IIB Tolitoli.

Ashar selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Tolitoli Mengatakan "dinamika di lapangan yang fluktuatif rasanya sulit untuk menjalankan tugas tanpa sinergitas dengan pihak lain. Kami dari jajaran Lapas Kelas IIB Tolitoli tentunya sangat senang dan merasa terbantu sekali dengan adanya kegiatan patroli sambang dari rekan-rekan Sat Brimob Tolitoli yang melakukan pemantauan keadaan di sekitar Lapas," 

"Dengan sinergitas dan koordinasi tersebut, maka diharapkan dapat melakukan langkah-langkah deteksi dini dalam mencegah gangguan kamtib sehingga segala kendala di lapangan dapat teratasi dengan secepat mungkin," Ucap Munif Rahman


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved