-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Juni 18, 2024

Lapas Tolitoli Bagikan Daging Hewan Qurban Kepada Warga Binaan dan Masyarakat

Lapas Tolitoli Bagikan Daging Hewan Qurban Kepada Warga Binaan dan Masyarakat

METRO ONLINE TOLITOLI - Lapas Kelas IIB Tolitoli, Kanwil Kemenkumham Sulteng. Dalam semangat Idul Adha 1445 H mengadakan kegiatan pemotongan hewan qurban yang dilanjutkan dengan pembagian daging qurban kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Masyarakat (17/06/2024) 

Pada tahun ini, Lapas Tolitoli berhasil menyembelih 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing dari sumbangan intern Lapas dan donatur. Daging kurban tersebut kemudian dibagikan kepada lebih dari 286 WBP dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan semangat kebersamaan yang ditanamkan oleh Lapas Tolitoli. 

Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, menyampaikan "bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama dengan penuh keikhlasan serta berkomitmen untuk terus menjalankan program-program yang bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi seluruh WBP serta masyarakat sekitarnya baik di dalam maupun di luar lingkungan Lapas."

"Kami sangat berterima kasih kepada Lapas Tolitoli yang telah berbagi daging qurban kepada kami masyarakat sehingga kami juga bisa ikut merasakan kebahagiaan di hari raya idul adha, kami mendoakan juga semoga bapak dan ibu dalam bertugas selalu diberikan kesehatan serta Lapas Tolitoli selalu dalam keadaan aman." Ungkap salah satu masyarakat penerima daging qurban


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved