-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Juni 23, 2024

Pastikan Kondisi Rutan Pangkajene Aman Dan Tertib, Petugas Laksanakan Sidak Kamar Hunian

Pastikan Kondisi Rutan Pangkajene Aman Dan Tertib, Petugas Laksanakan Sidak Kamar Hunian

METRO ONLINE Pangkep - Dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan, jajaran petugas pengamanan Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) kamar hunian pada malam ini untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, Minggu (23/6).

Kegiatan yang merupakan rutinitas ini dilaksanakan untuk memastikan situasi dan kondisi Rutan dalam keadaan aman dan tertib, yaitu dengan melakukan penggeledahan pada kamar hunian warga binaan.
Sebelum penggeledahan kamar dilaksanakan, Kepala Kesatuan Pengamanan, Muh. Arman terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada para petugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

Dimulai pada pukul 20.30 WITA, para petugas melakukan pemeriksaan menyeluruh pada setiap area kamar hunian. Berdasarkan hasil pemeriksaan, petugas menemukan beberapa benda-benda terlarang, seperti gunting, tali, paku, dan baut. Benda-benda tersebut kemudian diamankan oleh petugas untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Kepala Kesatuan Pengamanan, Muh. Arman memberikan keterangan mengenai hasil sidak yang baru saja dilaksanakan.

“Dari sidak yang kami laksanakan malam ini, ditemukan beberapa benda yang tidak seharusnya berada di kamar hunian. Namun, telah kami amankan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.”, ujar Arman.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved