-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Juni 16, 2024

Pelaksanaan Kegiatan Pelayanan Ibadah Minggu WBP Nasrasi Lapas Tolitoli

Pelaksanaan Kegiatan Pelayanan Ibadah Minggu WBP Nasrasi Lapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli- Bertempat di Gereja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli warga binaan yang beragama nasrani giat rutin melaksanakan peribadatan. Minggu (16/06/2024).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang pembinaan kepada Warga Binaan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli melaksanakan Bimbingan Kerohanian rutin bagi Warga Binaan Kristen. Selain itu juga untuk memberikan kesempatan kepada WBP nasrani melaksanakan ibadahnya setiap minggu.

Ibadah minggu Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Tolitoli kali ini dipimpin oleh Pak Alfred Pembimbing Pemasyarakatan Pertama Balai Pemasyarakatan Palu “untuk melaksanakan salah satu hak dan kewajiban warga binaan pemasyarakatan di lapas tolitoli ini rutin dilaksanakan kegiatan pelayanan ibadah minggu, kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran warga binaan pemasyarakatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa dan dengan itu kami berharap warga binaan dapat memperbaiki sikap dan tingkah laku menjadi orang yang lebih baik lagi” ucap Alfred.

Pembinaan kerohanian merupakan salah satu bentuk Pelayanan yang diberikan kepada WBP. Kegiatan ibadah minggu ini di ikuti oleh 19 orang WBP nasrani dan berlangsung dengan khidmat, seluruh warga binaan pemasyarakatan nasrani dengan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini sampai dengan selesai.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved