-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 27, 2024

Pelantikan Pengurus dan Ketua DPD PJI Sulsel. Dibanjiri Ucapan Selamat dan Sukses

Pelantikan Pengurus dan Ketua DPD PJI Sulsel. Dibanjiri Ucapan Selamat dan Sukses

METRO ONLINE MAKASSAR – Pelantikan dan pengukuhan ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi-Selatan dibanjiri ucapan selamat dan sukses.

Ucapan selamat dan sukses itu, tidak hanya muncul disampaikan di berbagai group perusahaan media dan warga net. Namun juga ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga terpasang di teras halaman hotel Ramayana jalan gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis 27 Juni 2024.

Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD PJI Sulsel selain di hadiri langsung Ketua Umum PJI Pusat Hartanto Boechori beserta Ketua dan para pengurus DPD PJI Sulsel dilantik.

Turut hadir Pj. Gubernur Sulsel yang diwakili, Walikota Makassar, Kapolda Sulsel yang diwakili, dari Pangdam Hasanuddin Makassar, Kapoltabes Makassar yang diwakili, Kabid Humas Polsek Makassar, dan para tamu undangan dari berbagai organisasi jurnalis serta instansi pemerintah.

“Selamat dan Sukses Atas Pelantikan DPD PJI Sulsel. Periode 2024- 2028” Ucap para tamu yang hadir kepada Ketua DPD PJI Sulsel, Akbar Hasan (*)

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved