-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 17, 2024

Peringati Idul Adha, Ratusan Warga Binaan dan Petugas Rutan Sengkang Gelar Sholat Ied Berjamaah

Peringati Idul Adha, Ratusan Warga Binaan dan Petugas Rutan Sengkang Gelar Sholat Ied Berjamaah

METRO ONLINE PAREPARE-Ratusan warga binaan dan petugas Rutan Sengkang mulai memadati lokasi pelaksanaan sholat idul Adha dari pukul 06.00 Wita. Mereka berkumpul guna melaksanakan sholat Idul Adha 1445 Hijriah secara berjamaah di Lapangan Olahraga Rutan Senin  17 06/24

Kegiatan sholat idul adha di Rutan Sengkang dimulai dengan melantunkan gema takbir, dilanjutkan dengan pembacaan susunan acara, sholat ied dan ceramah agama. 

Bertindak sebagai imam, Petugas Pengamanan Rutan Sengkang atas nama M.Akil. sedangkan khatib dibawakan oleh KM. KAMRI MUSA. S. AG. M. PD dari Kementerian Agama Kabupaten Wajo. 

Dalam keterangannya, Karutan Sengkang Amir mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya Sholat Idul Adha secara berjamaah di dalam Rutan Sengkang. 

"Alhamdulillah, seluruh Warga binaan yang beragama islam dapat mengikuti Sholat Idul Adha di Lapangan Olahraga dengan lancar dan khidmat," tuturnya. 

"Semoga ibadah sholat ied kita diterima oleh Allah SWT dan membawa berkah bagi kita semua," ucapnya. 

Selepas pelaksanaan shalat Idul Adha, dilangsungkan pemotongan hewan kurban sebagai bentuk pengorbanan kepada sesama. 

Adapun Pembagian daging Qurban tersebut akan diprioritaskan untuk dibagikan kepada warga sekitar Rutan dan Warga Binaan Rutan Sengkang.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved