-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 27, 2024

Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) DPD Sulsel Resmi di Lantik

Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) DPD Sulsel Resmi di Lantik

METRO ONLINE Makassar -- Acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia Sulawesi Selatan (DPD – PJI Sulsel) periode 2024-2028 di Hotel Ramayana, jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Sulsel.

Pelantikan pengurus DPD PJI Sulsel dimulai dengan pembukaan panitia di lanjutkan dengan pembacaan Doa oleh ustadz Muhtar Dg Lau, kemudian dihibur dengan Tari Paduppa Makassar, lagu Indonesia Raya, laporan panitia, dan sepatah kata dari Ketua Pusat PJI Hartanto Boechori, Kamis (27/06/2024).

Turut hadir pula PJ Gubernur Sulsel yang diwakili, Walikota Makassar, Kapolda Sulsel yang diwakili, dari Pangdam Hasanuddin Makassar, Kapoltabes Makassar yang diwakili, Kabid Humas Polsek Makassar, dan para tamu undangan dari berbagai organisasi jurnalis serta instansi pemerintah.

Ketua Pusat PJI Hartanto Boechori mengatakan, bahwa pada era tahun 1998 PJI yang berpusat di kota Surabaya ini mulai mendapat penghargaan dari dewan Pers.

“Kami dari PJI sudah mendapatkan pengakuan dari Dewan Pers, dan sudah melakukan delapan kali kegiatan Uji Kompetensi Wartawan, serta sebentar lagi yang ke Sembilan kalinya,” jelas Hartanto Boechori. (*)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved