-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 29, 2024

Pertandingan Bola Volly Antara Polres Parepare Melawan Lapas IIA Parepare Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Pertandingan Bola Volly Antara Polres Parepare Melawan Lapas IIA Parepare Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

METRO ONLINE PAREPARE- Bertempat di Lapas IIA Parepare, Kepolisian Resort Parepare kembali menggelar pertandingan olah raga yaitu bola volley antara Polres Parepare melawan Lapas Kelas II A Parepare dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Jumat, 28 Juni 2024.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Polres Parepare AKBP Arman Muis, SH, S.I.K, MM. Dalam sambutan pembukaan beliau menyampaikan selain dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, menurutnya pertandingan hari ini juga sebagai ajang silaturahmi dan wujud kebersamaan, sinergitas dan kolaborasi seluruh anggota Polres Parepare dengan Lapas IIA Parepare. Beliau juga menambahkan bahwa dengan digelarnya  pertandingan olah raga pada hari ini memiliki berbagai manfaat bagi kita semua.
Manfaat yang pertama, yakni dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kedua, dengan event olah raga ini, kita bisa berkumpul bersama-sama untuk saling mengenal lebih erat lagi dalam menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan Polri dengan stakeholder terkait. Dimana kita bisa saling bersinergi dan berkolaborasi untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Lapas IIA Parepare. Kepada seluruh peserta tim Bola Volley tetap junjung tinggi sportivitas. Kalah menang merupakan hal yang biasa, yang terpenting adalah jalinan tali silaturahmi dan kekeluargaan itu yang paling utama.

PLH. Kepala Lapas IIA Parepare Bahri, S.Sos, M.Si sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan event olah raga hari ini. Dimana kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Parepare terhadap masyarakat dan khususnya Warga Binaan Lapas IIA Parepare, hal ini sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan bola volley putri antara Polisi Wanita dan Ibu Bhayangkari Polres Parepare melawan Karyawati dan Ibu PIPAS Lapas IIA Parepare. Selanjutnya pertandingan Bola Volley Putra Polres Parepare melawan Petugas dan Warga Binaan Lapas IIA Parepare. Kegiatan ditutup dengan pemberian bingkisan dari Kepala Polres Parepare kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas IIA Parepare. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

Dalam kesempatan ini Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, A.Md.IP, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Polres Parepare AKBP Arman Muis, SH, S.I.K, MM yang telah memberikan perhatiannya kepada Warga Binaan Pemasyarakatan sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat khusus di peringatan Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024. 

Seluruh pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved