-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Juni 12, 2024

Rutan Kelas IIB Pangkajene Menerima Kunjungan Badan Pengawas Tenaga Nuklir

Rutan Kelas IIB Pangkajene Menerima Kunjungan Badan Pengawas Tenaga Nuklir

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Kelas IIB Pangkajene menerima kunjungan dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) dalam rangka inspeksi keselamatan radiasi dalam pemanfaatan sumber radiasi pengion (SRP), Selasa (11/6).

Tim Bapeten yang tiba di Rutan Kelas IIB Pangkajene didampingi oleh tim dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) dan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulsel, diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta jajaran.

Dalam kesempatan ini, tim Bapeten yang dipimpin oleh Inspektur Muda, Mukhlisin, melakukan inspeksi pada ruangan yang terdapat alat X-Ray serta ruangan sekitarnya untuk melakukan pemantauan dosis radiasi. Selain itu, juga dilakukan pengecekan terhadap dokumen perizinan serta prosedur penggunaan alat oleh operator X-Ray.

Di akhir kegiatan, tim Bapeten memaparkan hasil dari inspeksi yang telah dilakukan serta memberikan beberapa masukan mengenai peningkatan keamanan dalam penggunaan X-Ray.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved