-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Juni 29, 2024

Sabtu Sehat, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli bermain Voly Bersama Dharma Wanita

Sabtu Sehat, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli bermain Voly Bersama Dharma Wanita

METRO ONLINE Tolitoli -- Bertempat di Lapangan depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli , Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Pegawai Lapas Kelas IIb Tolitoli bermain voli bersama DWP. Olahraga voli ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, Sabtu (29/06/2024).

Sebelum mengawali permainan, para pegawai dan ibu-ibu DWP (Dharma Wanita Persatuan) melalukan pemanasan terlebih dahulu melalui latihan passing dan service dalam permainan bola volly. 

‘Kegiatan semacam ini perlu dilaksanakan guna menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Tolitoli Bersama ibu-ibu DWP tentunya’ ujar Lisbet butar-butar selaku Kasubag TU. 

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas antar bagian di Lapas Kelas IIB Tolitoli sehingga mampu membangun keakraban dan kekompakan sesama petugas dan ibu-ibu DWP. 

Kegiatan olahraga voli ini berlangsung sangat seru dan menarik. Di mana antar 2 tim gabungan dari Pegawai dan Ibu-ibu DWP saling bertanding. 

Permainan berjalan sangat aktraktif melalui jual beli serangan yang dilakukan yang disertai dengan smash-smash yang kencang oleh pegawai maupun Ibu-ibu DWP. Pertandingan berakhir setelah salah satu tim mencapai game point.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved