-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Juni 26, 2024

Wujud Sinergi Karutan Pangkajene Ramaikan Pertandingan Mini Soccer Bhayangkara Cup

Wujud Sinergi Karutan Pangkajene Ramaikan Pertandingan Mini Soccer Bhayangkara Cup

METRO ONLINE Pangkep - Sebagai wujud nyata sinegritas dengan Kepolisian Resort (Polres) Pangkep, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene ikut meramaikan pertandingan mini soccer dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 di Agung Mini Soccer, Selasa (25/6).

Polres Pangkep menyelenggarakan kompetisi tersebut sebagai ajang olahraga bersama bagi TNI, Polri, Instansi Pemerintah maupun pihak terkait lainnya. Ajang ini tentunya diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi dan tali kekerabatan satu sama lain.

Dalam acara pembukaan yang digelar sore ini, Ari Kartika Bhakti selaku Kapolres Pangkep memberikan himbauan kepada para peserta yang akan berlaga pada turnamen bertajuk "Bhayangkara Cup" ini.

"Turnamen ini adalah hiburan bagi kita bersama, mari bergembira bersama, bermainlah dengan santai dan tidak kasar. Junjung tinggi sportifitas dan jangan sampai mencederai pihak lawan."

Hadir menyaksikan jalannya acara, di antaranya unsur Forkopimda Kab. Pangkep, pimpinan Instansi Pemerintah Kab. Pangkep serta tamu undangan lainnya.

Tercatat ada 8 tim terdaftar yang akan bertanding dan memperebutkan juara, dengan masing-masing anggota tim berusia minimal 40 tahun ke atas.

Fun match antara tim kolaborasi pimpinan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Wilayah Pangkep menghadapi PT. Semen Tonasa All Star merupakan laga yang diselenggarakan lebih dulu sebelum partai pertama kompetisi dilaksanakan.

Turnamen Bhayangkara Cup ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 25 s.d. 26 Juni 2024.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved