-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 09, 2024

Ada Apa Kantor Lembang Rantelabi Kambisa Di jam Kerja, Kantor Desa Tertutup

Ada Apa Kantor Lembang Rantelabi Kambisa Di jam Kerja, Kantor Desa Tertutup

METRO ONLINE Tana Toraja-Kantor Lembang/Desa Rantelabi Kambisa Kecamatan Sangalla Utara di hari jam kerja tidak ada aparat desa kelihatan terlihat bahkan pagar kantor dalam keadaan terkunci selasa ( 9/ 7 / 2024 )

Kantor Lembang/Desa merupakan salah satu tempat pelayanan publik bagi masyarakat yang ada di desa dalam setiap pengurusan. 

Terlihat salah satu kantor Lembang/Desa yang ada di Kecamatan Sangalla Utara  di hari kerja terlihat dalam keadaan tertutup, dan tidak ada aparat desa yang terlihat. 

Dengan kejadian ini salah satu warga yang berinisial L  yang igin mengurus berkas di kantor Desa/Lembang tersebut menunggu berjam-jam,Namun tidak ada satupun aparat yang kelihatan. 

Salah satu masyarakat yang sangat menyayangkan Kantor yang semestinya jadi pelayanan publik untuk masyarakat,mala di utamakan ke acara nikahan di banding masuk kantor

"Saya datang dikantor Lembang ingin mengurus surat namun Kantor Lembang dalam keadaan tertutup pagarnya bahkan tidak ada satupun aparat atau perangkat desa kelihatan,padahal ini hari kerja bukan hari libur bahkan saya menunggu berjam jam," ungkap salah satuh warga 

Di ketahui semua perangkat Desa/Lembang diduga kepesta orang nikah sehingga pelayanan di kantor Desa tidak di buka.

L berharap agar ini tidak akan di ulang lagi,dan bukan hanya di Lembang/Desa Rantela'bik Kambisa saja,tapi semua kantor lah,agar pelayanan di utamaka. ( Asri )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved