-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 19, 2024

Anggota Kodim 1305/Buol Tolitoli beri Pelatihan Tekpram kepada WBP Lapas Tolitoli

Anggota Kodim 1305/Buol Tolitoli beri Pelatihan Tekpram kepada WBP Lapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli- Pelda Ismail, salah satu anggota Kodim 1305/Buol Tolitoli berikan pelatihan teknik kepramukaan kepada warga binaan pemasyarakatan Lapas Tolitoli. Jum’at (19/07/2024).

Kegiatan pramuka merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk melatih dan mendidik para anggotanya agar memiliki keterampilan, kedisiplinan, kepercayaan pada diri sendiri, rasa saling menolong dan keterampilan lainnya. Kegiatan ini merupakan hal yang penting untuk membentuk kepribadian individu yang baik dan berguna untuk kehidupan kita sehari-hari.

Untuk itu, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli menjadikan kegiatan pramuka ini menjadi salah satu kegiatan pembinaan kemandirian yang dilaksanakan di Lapas Tolitoli. Kali ini, gugus depan pramuka Lapas Tolitoli kedatangan salah satu anggota Kodim 1305/Buol Tolitoli Pelda Ismail. Kedatangan beliau bertujuan untuk memberikan pelatihan teknik kepramukaan dan pembentukan karakter bagi warga binaan yang mengikuti kegiatan pembinaan pramuka di Lapas Tolitoli. Kegiatan yang berlangsung dihalaman upacara dalam kantor Lapas Tolitoli diikuti dengan rasa senang riang gembira oleh 19 orang warga binaan Lapas Tolitoli.

“Kegiatan pramuka tadi kami ikuti dengan penuh kegembiraan, kami bersyukur bisa bergabung dan mengikuti kegiatan pembinaan pramuka di Lapas Tolitoli. Karena kegiatan ini sangat membantu membentuk kepercayaan diri kami dan menjadi orang yang memiliki keterampilan yang berguna saat kami bebas nantinya” ucap Arman salah satu warga binaan Lapas Tolitoli yang mengikuti kegiatan pembinaan Pramuka


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved