-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Juli 31, 2024

Bersihkan Taman, Wujudkan Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Tetap Asri

Bersihkan Taman, Wujudkan Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Tetap Asri

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, terus mempertahankan keindahan area kantornya dengan melakukan perawatan taman dan penataan rumput serta memangkas ranting pohon yang sudah rimbun dengan bantuan beberapa orang tamping. Selasa 30/07/2024


Tamping merupakan warga binaan yang sudah memenuhi syarat serta telah melalui sidang TPP yang bertugas untuk membantu kegiatan petugas dalam melaksanakan kegiatan pembinaan di Lapas. Kegiatan membersihkan halaman kantor, merapikan rumput yang sudah rusak, serta merapikan tanaman hias yang ada di area taman depan kantor merupakan kegiatan rutin. 

Demi menciptakan taman yang bersih dan sehat, diperlukan perawatan secara intensif yang dilakukan secara rutin dengan tujuan agar taman selalu bersih, asri dan nyaman. Menata kebersihan bukan hanya merawat rumput dan merapikan taman akan tetapi juga memastikan kebersihan area halaman. Selain keamanan, keindahan dan kebersihan juga penting untuk diperhatikan agar lingkungan sekitarnya juga akan mendapatkan dampak positif dan juga sebagai sarana refreshing.

Yoga Sapta Mahardika Selaku Kasubsi keamanan mengatakan "kita bersihkan taman dan memotong rumput-rumput liar disekitar depan kantor selain untuk menjaga kondisinya tetap bersih dan asri. Bahwa perawatan ini rutin kita lakukan, dikarenakan cuaca sering hujan sehingga rumput dan ilalang tumbuh subur oleh karena itu memerlukan perapian yang dikerjakan oleh tamping dan pengawasan oleh petugas kita.”


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved