-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 19, 2024

Dandim 1305/Buol Tolitoli Berikan Motivasi Dan Wawasan Kebangsaan Kepada Warga Binaan Lapas Tolitoli

 Dandim 1305/Buol Tolitoli Berikan  Motivasi Dan Wawasan Kebangsaan Kepada Warga Binaan Lapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Bertempat di Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli , Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menggandeng Kodim 1305/Buol Tolitoli dalam upaya memberikan motivasi dan wawasan kebangsaan kepada Warga binaan Lapas Tolitoli. (19/07/2024) 

Komandan Kodim 1305/Buol Tolitoli Letkol Inf. Dedi Akhiruddin, S.A.P memberikan motivasi dan wawasan kebangsaan yang diikuti seluruh warga binaan Lapas Tolitoli dan mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini.  bahwa kegiatan ini sebagai upaya TNI untuk ikut berperan, khususnya di bidang Penguatan dan penanaman nilai - nilai kebangsaan agar dengan kegiatan wawasan kebangsaan ini diharapkan warga binaan Lapas Tolitoli nantinya setelah keluar dan kembali ke masyarakat memiliki rasa Cinta tanah air, disiplin dan memiliki semangat gotong royong. 

Muhammad Ishak Selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Mengatakan "Kami sangat berterimakasih kepada Komandan Kodim 1305/Buol Tolitoli yang telah memberikan motivasi dan wawasan kebangsaan kepada warga binaan Lapas Tolitoli, dengan penanaman nilai- nilai kebangsaan yang ditanamkan kepada warga binaan sehingga memberikan dampak positif serta perubahan perilaku yang lebih baik agar ketika selesai menjalani hukumannya dan kembali ke masyarakat mereka layak menjadi kelompok masyarakat yang baik dan berguna bagi lingkungannya."


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved