-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 05, 2024

DPD PJI Sulsel, Mengucapkan Selamat Hari Jadi Maros Ke 65, Semoga Semakin Jaya Ke depan

DPD PJI Sulsel, Mengucapkan Selamat Hari Jadi Maros Ke 65, Semoga Semakin Jaya Ke depan

METRO ONLINE MAROS -- Seiring berjalannya waktu, kini Kabupaten Maros menjadi salah satunya kabupaten Di Sulsel yang menjadi tujuan destinasi wisata yang terpopuler dimana sejumlah destinasi wisata yang sangat menarik menjadi magnet penarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara..

Semoga di hari jadi Kabupaten Maros yang ke 65 tahun, semakin jaya dan  ke depan ditangan pemimpin Sombere na Maros Chaidir Syam, semakin maju dan terkemuka dalam berbagai sektor pembangunan.

Sebagai mitra kerja, Akbar Hasan Ketua PJI Sulsel sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Maros dalam memajukan pembangunan daerah, dimana Maros telah memperoleh pengakuan dunia.

Salah satu bentuk pengakuan dunia atas kabupaten Maros adalah ditetapkannya Maros sebagai Taman Bumi Geopark Maros-Pangkep, serta Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung. Hal ini menunjukkan bahwa Maros memiliki potensi wisata alam yang luar biasa dan memiliki tempat yang strategis untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata yang menarik.

Itu semua tidak terlepas dari kerja keras Bupati Maros Chaidir Syam yang selama ini, sehingga UNESCO Global Geopark dalam Sidang Dewan Eksekutif UNESCO ke-216 yang berlangsung di Paris, Prancis. (*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved