-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Juli 15, 2024

Jelang Pilkada Rutan Pangkajene Gencar Berkoordinasi Dengan KPU Kab. Pangkep

Jelang Pilkada Rutan Pangkajene Gencar Berkoordinasi Dengan KPU Kab. Pangkep

METRO ONLINE Pangkep - Pemilihan Kepada Daerah akan digelar secara serentak pada bulan November mendatang. Oleh karenanya, koordinasi dan komunikasi intensif terus dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Pangkajene dan KPU Kab. Pangkep untuk dapat memastikan bahwa hak pilih para warga binaan dapat benar-benar terpenuhi


Pada hari ini, Komisioner Divisi Data KPU bersama Kasubbag Program dan Data mengunjungi Rutan Kelas IIB Pangkajene dan disambut hangat oleh Kepala Rutan yang didampingi oleh Kasubsi Pelayanan, Senin (15/7). Pertemuan ini membahas persiapan menjelang Pilkada Tahun 2024, khususnya mengenai kelengkapan data warga binaan yang akan menjadi pemilih.

Mengingat bahwa Rutan merupakan TPS Khusus, maka perlu dipersiapkan langkah-langkah yang terstruktur sehingga seluruh warga binaan yang memenuhi syarat dapat memperoleh hak pilihnya.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya menyatakan dukungannya bersama jajaran kepada KPU agar pelaksanaan Pilkada mendatang dapat berjalan dengan baik.

"Kami mendukung penuh upaya yang dilakukan KPU terkait persiapan menjelang Pilkada dan kami selalu siap untuk berkoordinasi agar tahapan Pilkada dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya," ucap Kepala Rutan.

Bertempat di Ruang Kepala Rutan, dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Penyusunan Daftar Pemilih pada Rutan Kelas IIB Pangkajene oleh Kepala Rutan, yang disaksikan oleh pihak KPU.

Melalui koordinasi tersebut, diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 pada TPS khusus Rutan Kelas IIB Pangkajene dapat berjalan dengan baik, sehingga para warga binaan dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved