-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 25, 2024

Kasubsi Keamanan Lapas Tolitoli Tekankan Kepada WBP untuk Selalu Menjaga Kebersihan Diri dan Lingkungan

Kasubsi Keamanan Lapas Tolitoli Tekankan Kepada WBP untuk Selalu Menjaga Kebersihan Diri dan Lingkungan

METRO ONLINE Tolitoli- Kepala Sub Seksi Keamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng Yoga Sapta berikan arahan kepada Warga Binaan untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Kamis, (25/07/2024)


Menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan hal yang penting sebagai faktor penunjang kesehatan dan kesehahteraan bersama. Upaya ini dilakukan untuk menciptakan kondisi sehat dan nyaman di dalam kamar dan lingkungan blok hunian warga binaan. 

Menjaga kebersihan diri dan lingkungan hunian serta mengikuti kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kebersihan lingkungan hunian merupakan salah satu kewajiban warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan. Untuk itu Kepala Sub Seksi Keamanan Lapas Tolitoli menekankan kepada Warga Binaan untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

“Kepada teman-teman semua saya tekankan untuk selalu jaga kebersihan diri, dalam kamar dan lingkungan teman-teman semua. Ini penting kita lakukan untuk menciptakan kondisi Lapas yang aman dan nyaman. Lagi pula menjaga kebersihan juga merupakan salah satu kewajiban teman-teman saat menjalani masa pidana di Lapas ini” ucap Yoga


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved