-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Juli 24, 2024

Lakukan Percepatan Peningkatan Pelayanan Kesehatan Lapas Tolitoli Sambangi Rumkitban Tolitoli

Lakukan Percepatan Peningkatan Pelayanan Kesehatan Lapas Tolitoli Sambangi Rumkitban Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli- Kepala Sub Seksi Perawatan Narapidana dan Anak Didik bersama staf serta tenaga administrasi kesehatan Klinik Lapas Tolitoli kunjungi Rumkitban 13.08.03 Tolitoli. Rabu (24/07/2024).


Sesuai arahan Bapak Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng Bapak Hermansyah Siregar yang dituangkan dalam surat dengan nomor W24.PK.06.02- 3544 tentang Peningkatan Kapasitas Layanan Kesehatan di Lapas/Rutan/LPKA. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli memerintahkan Kepala Sub Seksi Perawatan Narapidana dan Anak Didik untuk melakukan studi banding ke Rumkitban 13.08.03 Tolitoli terkait persiapan akreditasi klinik Lapas Tolitoli. Studi banding dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang perencanaan sekaligus pelaksanaan program-program yang dicanangkan. Kegiatan ini perlu agar kita dapat mengambil contoh untuk lebih menyiapkan diri dan segala yang diperlukan untuk suksesnya program-program kita.

Kedatangan tim studi banding dari Lapas Tolitoli disambut hangat oleh Kepala Rumkitban 13.08.03 Tolitoli Lettu CKM dr. I Kadek Raditya Arya Dana di ruang kerjanya, beliau menjelaskan beberapa hal yang perlu disiapkan dalam rangka proses persiapan alreditasi klinik ia juga mengatakan kesiapannya untuk bekerja sama dan membantu Lapas Tolitoli dalam rangka akreditasi klinik Lapas. “Untuk kesiapan kita menghadapi akreditasi, kita harus menyiapkan file ataupun dokumen-dokumen yang menjadi persyaratan. Untuk itu bapak-ibu jangan sungkan-sungkan untuk datang berkunjung ke tempat kami. Kami siap membantu bapak ibu untuk menyiapkan segala yang diperlukan untuk persiapan akreditasi” ucap Lettu dr. Kadek Raditya. 

Selanjutnya beliau mempersilahkan tim studi banding Lapas Tolitoli untuk melihat langsung kondisi Rumkitban yang sudah melalui proses akreditasi. Mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kepala Subsi Perawatan Narapidana dan Anak Didik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Rumkitban Tolitoli beserta jajarannya karena sudah bersedia menerima tim dari Lapas Tolitoli sekaligus membantu untuk persiapan akreditasi klinik. “Kami mewakili Bapak Kalapas mengucapkan terima kasih karena sudan menerima kami disini dengan baik dan juga kami bersyukur bapak ibu disini mau membantu kami dalam rangka persiapan akreditasi klinik kami di Lapas Tolitoli” tutur Parlan Rosiaji.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved