-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Juli 30, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Gelar Pembinaan Kerohanian Bagi WBP Kristian

Lapas Kelas IIB Tolitoli Gelar Pembinaan Kerohanian Bagi WBP Kristian

METRO ONLINE Tolitoli -- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menyelenggarakan kegiatan pembinaan rohani bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen bertempat di gereja Patmos Lembaga Pemasyarkatan Kelas IIB Tolitoli. selasa (30/07/2024).

Kegiatan ini digelar rutin dilakukan dan merupakan kerja sama antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli dengan Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli serta diharapkan melalui pembinaan kerohanian ini meningkatkan keimanan mereka dan membuat mereka menyesali perbuatannya buruk meraka dahulu sehingga menjadi menjadi pribadi yang lebih baik lg. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli , Muhammad Ishak Mengatakan "harapannya agar melalui program pembinaan di bidang kerohanian ini dapat menjadi sarana bagi para WBP untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga memiliki keimanan yang kuat dan menjadi pribadi yang taat dalam beragama."

Sementara itu Penyuluh Agama Kristen dari Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Pdt. Desius  yang mengatakan melalui bimbingan Rohani ini akan memberikan mental dan pertumbuhan iman bagi warga binaan. “Tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh umat karena Tuhan akan memberikan perlindungan dan pertolongan yang luar biasa. Dalam hidup, umat Kristiani mungkin dihadapkan dengan berbagai rintangan. Namun, tidak perlu takut karena itu semua diizinkan oleh-Nya untuk mendatangkan kebaikan. Selain itu, Tuhan Yesus juga selalu siap mengulurkan tangan-Nya untuk menuntun dan menolong anak-anak-Nya,” jelasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved