-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Juli 16, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Lakukan Perbaikan Sarana Pengamanan Dalam Upaya Cegah Gangguan Kamtib

Lapas Kelas IIB Tolitoli Lakukan Perbaikan Sarana Pengamanan Dalam Upaya Cegah Gangguan Kamtib

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah. Dalam kaitannya kegiatan pengamanan, tentunya diperlukan kombinasi baik dari segi petugas serta sarana pengamanan itu sendiri. Integritas yang baik dari petugas tanpa diimbangi dengan sarana yang optimal tentunya akan menimbulkan gangguan kamtib. (16/07/2024) 

Perbaikan terhadap sarana keamanan ini terus dilakukan oleh internal Lapas Tolitoli. Mengingat fungsi tralis pembatas ini sangat vital untuk meminimalisir pergerakan WBP agar bisa lebih dibatasi. Pencegahan-pencegahan gangguan kamtib terus dilakukan sebagai upaya diteksi dini  sehingga menciptakan kondisi Lapas Tolitoli yang aman dan kondusif.

Ashar, S.Sos selaku Ka.KPLP Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli mengatakan "untuk selalu melakukan deteksi dini sebagai upaya cegah gangguan kamtib, pagar tralis mempunyai fungsi yang sangat penting dalam mendukung tugas pengamanan jadi perlunya perhatian dan perawatan khusus. Dengan adanya perawatan sarana dan prasarana keamanan diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban Lapas. Sehingga pelaksanaan pembinaan dapat berjalan baik."


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved