-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, Juli 18, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Membina Kepribadian dan Memperkuat Nilai-nilai agama bagi WBP Wanita

Lapas Kelas IIB Tolitoli Membina Kepribadian dan Memperkuat Nilai-nilai agama bagi WBP Wanita

METRO ONLINE Tolitoli -- Pembinaan Kepribadian ini di fokuskan pada kegiatan belajar mengaji yang di adakan secara teratur dan terjadwal per Minggu tepatnya di hari Kamis yang di adakan dalam Lapas kelas IIB Tolitoli.

Terlihat sejumlah WBP Perempuan dengan antusias mengikuti kegiatan pembinaan belajar mengaji ini. Kamis, 18/07/2024. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada WBP perempuan untuk meningkatkan pengetahuan agama Islam serta mengembangkan kepribadian yang lebih baik," Ujar Regita salah satu penjaga WBP wanita yang bertugas saat itu. 

Lebih lanjut, dia menjelaskan, kegiatan pembinaan ini merupakan bagian dari upaya rehabilitasi dan resosialisasi WBP perempuan di Lapas Kelas IIB Tolitoli . 

“Belajar mengaji dipilih sebagai salah satu kegiatan utama karena memiliki peran penting dalam membentuk kepribadian dan memperkuat nilai-nilai moral.” ujar Muhammad ishak Selaku kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Tolitoli. Ia berharap kegiatan ini dapat rutin diikuti oleh WBP perempuan, sehingga dapat mengisi waktu selama menjalani masa pidana.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved