-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Juli 06, 2024

Lapas Tolitoli Berikan Pelayanan Kesehatan Prima Bagi Warbinpas

Lapas Tolitoli Berikan Pelayanan Kesehatan Prima Bagi Warbinpas

METRO ONLINE Tolitoli - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli melakukan pemeriksaan kesehatan secara umum kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Lapas Tolitoli, Sabtu (06/07/2024). 

Brtempat di klinik Lapas, tim medis melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga binaan pemasyarakatan di pimpin oleh Dr. Annissa Rachma Muliany Munawar selaku dokter penanggung jawab klinik Lapas dan dibantu oleh 1 orang Perawat, Nurhidayah, SKM.

Pelayanan kesehatan bagi narapidana maupun tahanan dimulai dengan anamnese dan pemeriksaan TTV , lalu konsultasi dan pemeriksaan penyakit oleh Dokter, kemudian narapidana / tahanan yang sakit mendapatkan obat-obatan sesuai jenis penyakit.

Dalam kesempatan ini pihak keluarga warga binaan juga mendapat pelayanan kesehatan baik berkonsultasi dan mengecek kondisi kesehatannya secara gratis di Klinik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved