-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 18, 2024

Maknai Hari Kesadaran Nasional Rutan Pangkajene Gelar Upacara Bendera

Maknai Hari Kesadaran Nasional Rutan Pangkajene Gelar Upacara Bendera

METRO ONLINE Pangkep - Dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Rutan Kelas IIB Pangkajene menyelenggarakan upacara di Halaman Rutan Kelas IIB Pangkajene, Rabu(17/7). Upacara ini memiliki tujuan meningkatkan rasa nasionalisme para petugas.

Upacara Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting dalam hal pemantapan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Dalam pelaksanaan upacara, yang bertindak sebagai Inspektur ialah Kepala Rutan, Hakim Sanjaya. Dalam amanatnya, Hakim memberikan arahan kepada jajaran untuk senantiasa meningkatkan rasa cinta kepada Bangsa dan Negara.

"Melalui peringatan Hari Kesadaran Nasional, agar seluruh rekan-rekan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, menjaga integritas dan mengedepankan etika dalam kehidupan sehari-hari," ucap Hakim.

Dengan adanya pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional diharapkan dapat menjadi pengingat untuk senantiasa berbenah diri menjadi lebih baik bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan yang lebih luas yaitu bangsa dan negara.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved