-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, Juli 18, 2024

Maksimalkan Pembinaan, Lapas Tolitoli Bagikan Seragam Pramuka Kepada WBP

Maksimalkan Pembinaan, Lapas Tolitoli Bagikan Seragam Pramuka Kepada WBP

METRO ONLINE Tolitoli- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli hari ini membagikan baju seragam pramuka kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang terdaftar menjadi anggota Pramuka dilingkungan Lapas Tolitoli,Kamis, (18/07/24).

Gerakan Pramuka merupakan Organisasi Pendidikan nonformal yang bisa diandalkan sebagai motor penggerak dan wadah untuk mengembangkan karakter jati diri bangsa, dengan menanamkan nilai-nilai Bela Negara. Kegiatan membagian baju Pramuka dipimpin oleh Kepala Seksi Bimnadik dan Giatja Feldianto.

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menerima baju seragam pun sangat antusias dan berterima kasih atas baju baru yang diberikan. Mereka mengaku menjadi semakin semangat untuk mengikuti kegiatan pembinaan yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIB Tolitoli.

"pembagian baju seragam Pramuka untuk WBP ini dilakukan untuk pelatihan kemandirian Pramuka. Pembagian baju seragam ini untuk menciptakan keseragaman dalam berpakaian bagi WBP supaya lebih disiplin dan rapi serta mempermudah petugas dalam melakukan pengawasan, pengamanan, dan pemantauan WBP yang sedang melakukan kegiatan Pramuka di Lapas Kelas IIB Tolitoli."ungkap Feldianto


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved