-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Juli 08, 2024

Memupuk Rasa Kebersamaan DWP Rutan Pangkajene Laksanakan Pertemuan Rutin

Memupuk Rasa Kebersamaan DWP Rutan Pangkajene Laksanakan Pertemuan Rutin

METRO ONLINE Pangkep - Bertempat di Aula Lantai 2 Rutan Kelas IIB Pangkajene, Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar acara pertemuan rutin, Sabtu (7/7).

Pertemuan tersebut merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap bulan.Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan serta mempererat keakraban para anggota.

Ny. Dian Hakim Sanjaya selaku Ketua DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene, dalam sambutannya menyampaikan beberapa arahan kepada para anggota.

"Besar harapan saya jalinan silaturahmi antara kita semua akan selalu seperti ini, begitu hangat dan akrab. Jangan berhenti untuk saling peduli dan menyayangi satu sama lain.", ujarnya.

Pada pertemuan ini dilakukan pengundian arisan rutin yang dikuti oleh para pegawai serta anggota Dharma Wanita Persatuan Rutan Pangkajene dan pengundian doorprize.

Kegiatan ini dikuti dengan antusias oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas IIB Pangkajene yang hadir.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved