-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Juli 08, 2024

Momen Haru Pelepasan Seorang Pegawai Rutan Pangkajene Setelah 32 Tahun Pengabdian

Momen Haru Pelepasan Seorang Pegawai Rutan Pangkajene Setelah 32 Tahun Pengabdian

METRO ONLINE Pangkep - Setelah 32 tahun pengabdian, Halima, salah seorang staf di Rutan Kelas IIB Pangkajene berpindah tempat tugas. Acara Pelepasannya berlangsung haru dan dipenuhi dengan kesedihan, Sabtu (6/7).

Pelaksanaan acara pelepasan yang berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene ini, merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan para pegawai, sekaligus menunjukkan bahwa "Rutan Pangkajene Bersaudara" bukan hanya slogan semata.

Hadir dalam acara ini, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta seluruh jajaran dan Ketua DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta anggota.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Mutasi kepada pegawai yang berpindah tempat tugas oleh Kepala Rutan, merupakan penanda bahwa secara resmi pegawai tersebut telah berpindah tempat tugas ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Maros.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya dalam arahannya menyampaikan bahwa perpisahan merupakan momen untuk menyadarkan kita betapa berharganya kebersamaan.

"Terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas dedikasi dan loyalitas ibu Halima selama ini. Sukses dan semangat selalu dalam menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga segala keinginan ibu dapat tercapai di masa yang akan datang.", ucap Karutan.

Diiringi oleh instrumental klasik, persembahan spesial lagu perpisahan oleh seluruh hadirin membuat suasana semakin haru.

Di akhir acara, terdapat sesi penyerahan cenderamata dan salam perpisahan kepada pegawai yang berpindah tugas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved