-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Juli 28, 2024

Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Rutin Olahraga Sore Untuk Hiburan Dan Kesehatan

Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Rutin Olahraga Sore Untuk Hiburan Dan Kesehatan

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kantor, Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Narapidana Lapas Tolitoli lakukan olahraga Futsal sore hari di Lapangan Futsal Lapas Tolitoli dengan pendampingan dari petugas pengamanan Lapas Tolitoli. Kegiatan olahraga diikuti sebagian Warga Binaan yg hobi bermain futsal ini, selain sebagai penyaluran hobi futsal ini bertujuan untuk membuat badan sehat serya tidak gampang sakit. (27/07/2024) 

Kegiatan olahraga sore sering dilakukan oleh WBP dalam seminggu bisa 3 hingga 4 kali. Olahraga dilakukan setelah semua kegiatan pembinaan selesai dilakukan oleh narapidana. Olahraga dilakukan selain untuk menjaga Kesehatan juga sebagai sarana hiburan bagi narapidana di sela- sela mengikuti program pembinaan.

Narapidana sangat antusias mengikuti olahraga sore ini. Setelah badha Ashar para narapidana berkumpul bersama di lapangan futsal, yang kebetulan dekat dengan pos penjagaan. Para narapidana meminta izin pendampingan kepada petugas pengamanan untuk melaksanakan olahraga sore di lapangan futsal Lapas Tolitoli. 

"Olahraga sore seperti ini memang kadang di lakukan oleh mereka, terkadang bahkan ada beberapa dari pegawai ikut bermain bersama. Tak menjadi masalah, selain menjadikan badan sehat dan bugar bermain bersama mereka (narapidana) juga guna untuk meninkgatkan sinergi dan sportifitas antar pegawai Lapas dan Narapidana." Tutur Mualif selalu Kepala Regu Pengamanan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved