-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Juli 01, 2024

Optimalkan pelayanan, Kalapas Tolitoli Membagikan Barang Persediaan Kantor Melalui Kaur Umum

Optimalkan pelayanan, Kalapas Tolitoli Membagikan Barang Persediaan Kantor Melalui Kaur Umum

METRO ONLINE Tolitoli – Hari ini, di Lapas Kelas IIB Tolitoli, Dalam mendukung pelayanan yang optimal pada Lapas Kelas IIB Tolitoli Kepala Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli melaksanakan kegiatan pembagian barang persediaan kantor Melalui Kepala Urusan Umum berupa peralatan yang diperlukan untuk mendukung kegiatan dalam penjagaan menjaga kenyamanan, dan kebersihan  dilingkungan kerja. barang tersebut dibagikan kepada setiap Subseksi yang ada pada Lapas Kelas IIB Tolitoli termaksut kesatuan pengamanan.

Muhammad Ishak, A.Md.IP., S.H., M.H., selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pemenuhan sarana dan prasarana kantor dalam mengoptimalkan pelayanan di Lapas Kelas IIB Tolitoli, selaras dengan hal tersebut Widi Prasetiyo, S.A.P., selaku Kaur Umum, menambahkan bahwa barang yang dibagikan merupakan alat-alat kebersihan yang memang diperlukan untuk mengganti alat sebelumnya yang telah usang dan alat alat pendukung tugas pada kesatuan pengamanan.

Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat dalam Mengoptimalkan Tugas Pengamanan dan meningkatkan efisiensi serta kenyamanan dalam menjalankan tugas di Lapas Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved