-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Juli 17, 2024

Pasca Penandatanganan PKS dengan SKB Mokopido, Lapas Tolitoli Bergerak Cepat daftarkan Warga Binaan Melanjutkan Pendidikan Kejar Paket”

Pasca Penandatanganan PKS dengan SKB Mokopido, Lapas Tolitoli Bergerak Cepat daftarkan Warga Binaan Melanjutkan Pendidikan Kejar Paket”

METRO ONLINE Tolitoli- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Muhammad Ishak didampingi oleh Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan menyerahkan berkas calon peserta didik pendidikan kesetaraan dari Lapas Tolitoli ke Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Mopido Tolitoli. Rabu (17/07/2024)

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli terus berupaya dengan serius memberikan pelayanan  dan memenuhi hak warga binaan pemasyarakatannya dalam hal pemberian akses pendidikan dan pengajaran. Bertempat di kantor Sanggar Kegiatan Belajar Mopido Tolitoli Kepala Lapas Tolitoli datang langsung menyerahkan berkas calon peserta didik yang merupakan warga binaan pemasyarakatan ke Kepala SKB Mopido Tolitoli ibu Nim’at Sabite. 

Warga Binaan Pemasyarakatan yang didaftarkan sebagai calon peserta didik oleh Lapas Tolitoli berjumlah 17 Orang dengan rincian 4 orang warga binaan didaftarkan sebagai peserta didik pendidikan kesetaraan paket A 9 orang wbp paket B dan 4 orang wbp didaftarkan sebagai peserta didik pendidikan kesetaraan paket C.

“Salah satu hak warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas ialah mendapatkan pendidikan dan pengajaran, untuk itu kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan khususnya di Lapas Tolitoli ini salah satunya bekerja sama dengan berbagai pihak dalam hal ini sanggar kegiatan belajar Mopido Tolitoli dan mendaftarkan warga binaan kami untuk menjadi peserta didik untuk pendidikan kesetaraan yang tentunya hal ini dapat memberikan manfaat besar kepada warga binaan ketika kelak nanti bebas dari Lapas”. Ucap Muhammad Ishak Kalapas Tolitoli


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved