-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, Juli 04, 2024

Pastikan Kondisi Blok Hunian Aman dan Tertib, Anggota Jaga standby dipos jaga

Pastikan Kondisi Blok Hunian Aman dan Tertib, Anggota Jaga standby dipos jaga

METRO ONLINE Tolitoli - Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tolitoli melakukan pengawasan dan pengamanan selama bertugas. Hal ini dilakukan dengan melaksanakan pengawasan dipos blok hunian, pada kamis (4/7/2024).

Kegiatan pengawasan dan pengamanan ini dilakukan mulai pukul 08:00 hingga 14:00 Wita dan bertanggung jawab penuh kondisi kamtib didalam blok hunian hingga pergantian regu jaga berikutnya.

Situasi pada saat itu diketahui aman dan kondusif, dan seluruh petugas jaga dalam keadaan siaga sesuai dengan pos jaga masing-masing. Peningkatan pengawasan dan pengamanan dilakukan dengan cara menyediakan petugas anggota jaga diarea dan jam yang dianggap rawan. Selain itu, seluruh ruangan dan fasilitas di dalam Lapas juga diawasi dengan ketat melalui cctv.

Menurut Chaesar anggota jaga yang sedang bertugas, pengawasan dan pengamanan dipagi hari sangat penting untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtib.

“Dengan pengawasan dan pengamanan yang ketat dari anggota jaga, kami berharap dapat mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas selama bertugas," ujarnya.


Editor ; Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved