-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Juli 01, 2024

Penuhi Undangan, Kalapas Tolitoli hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 78 di Polres Tolitoli

Penuhi Undangan, Kalapas Tolitoli hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 78 di Polres Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak mengikuti Kegiatan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Lapangan Upacara Polres Tolitoli selaku Inspektur Upacara Kapolres Tolitoli, Bambang Herkamto dan dihadiri langsung oleh Bupati Tolitoli, Amran Hi. Yahya, dan sejumlah unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Tolitoli.

HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 Mengusung Tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Dalam sambutan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah yang dibacakan oleh Inspektur Upacara beliau berpesan "Kepada seluruh personel Polri agar terus meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat".
Upacara Peringatan HUT Bhayangkara yang belangsung berjalan dengan Hikmat. Pasukan Upacara yang terdiri dari TNI - Polri - ASN dan Ormas menambah kesan Bhineka Tunggal Ika dalam pelaksanaan Upacara kali ini.  Kalapas Tolitoli, Muhammad Ishak, menyampaikan "Selamat Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78, Semoga Kepolisian Resor Tolitoli Semakin Maju, dan Hubungan Lapas Tolitoli dan Polres Tolitoli dapat terus berjalan baik".

diakhir penghujung acara, seluruh tamu undangan dihibur dengan beberapa penampilan petnas seni yang dipentaskan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari dan Personil Polres Tolitoli. Penampilan tersebut meliputi tarian tradisional yang dipersembahkan oleh ibu - ibu Bhayangkari Cabang Tolitoli dan Tarian Modern yang dipersembahkan oleh Personel Polres Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved