-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 21, 2024

Perkuat Tali Silaturahmi, DWP Lapas Kelas IIB Tolitoli Rutin Laksanakan Kegiatan Pertemuan dan Arisan Bulanan

Perkuat Tali Silaturahmi, DWP Lapas Kelas IIB Tolitoli Rutin Laksanakan Kegiatan Pertemuan dan Arisan Bulanan

METRO ONLINE Tolitoli - Bertempat di ruang Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah melaksanakan pertemuan dan arisan bulanan rutin, Sabtu (21/07).

Pertemuan rutin ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli, Ny Sonya Feldianto mewakili Ketua DWP Lapas Kelas IIB Tolitoli Ny Mirna Ishak yang sedang tidak berada di tempat. Akan tetapi Arisan kali ini juga di ikuti Langsung oleh Ketua DWP Ny Mirna Ishak melalui aplikasi Via Zoom Meeting. 

Kegiatan diawal dengan pembukaan MC, doa, laporan keuangan dari bendahara dan beberapa Laporan dari Bidang lain nya. Di lanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua DWP. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh anggota DWP yang hadir untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan pertemuan Dharma Wanita karena dengan adanya pertemuan ini akan lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan agar tercipta rasa kekeluargaan.

Kegiatan diakhiri dengan pengundian arisan dan sesi foto bersama. Menutup kegiatan, Ketua Ny Mirna Ishak tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran semua, "Terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan di antara kita semakin erat. Sebagai pendamping dan istri petugas Pemasyarakatan, ibu-ibu memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami masing-masing, sehingga dalam bekerja, suami merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi. Dan sy memohon maaf belum bisa dapat ikut langsung bergabung di karenakan jarak Tolitoli Makassar yang cukup jauh." tutur ketua DWP.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved