-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Juli 12, 2024

Salah Satu Rutinitas Lapas Kelas IIB Tolitoli Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Melaksanakan Sidang

Salah Satu Rutinitas Lapas Kelas IIB Tolitoli Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Melaksanakan Sidang

METRO ONLINE Tolitoli - Jum'at 12 Juli 2024 Pada pukul 09:00 Wita di Aula Lapas Kelas IIB Tolitoli Kanwil Sulawesi Tengah telah dilaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan untuk membahas beberapa agenda Pembinaan, Pengusulan Remisi Umum Tahun 2024 dan pelanggaran tata tertip yang dilakukan Wargabinaan.

Sidang TPP dibuka langsung oleh ketua TPP Feldianto S.H. dengan menyampaikan beberapa agenda sidang yang perlu dibahas dan hasilnya akan diserahkan langsung ke Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli.

Adapun agenda pembahasan terdiri dari 3 (Tiga) Agenda yakni Pembinaan diluar Lapas (Kurvei), Pemberian Remisi Umum Tahun 2024 dan Sanksi pelanggaran tata tertib terhadap wargabinaan yang melanggar.

Sidang TPP dihadiri 7 (Tujuh) Orang Anggota termasuk ketua Tpp dan 3 (Tiga) Orang Wali pemasyarakatan, hasil yang didapatkan telah terpilih 2 (Dua) Orang Narapidana yang memenuhi syarat melaksanakan pembinaan di Luar Lapas, dan Jumlah Narapidana yang memenuhi syarat diusulkan Remisi Umum Tahun 2024 berjumlah 208 orang, dan Narapidana yang di sanksi mendapatkan Register F (Atau penundaan Hak Bersyarat) berjumlah 2 (Dua) orang.

Sidang TPP ditutup dengan hasil yang telah dibahas dan diputuskan oleh Anggota TPP dan Wali Pemasyarakatan "Hasil sidang ini nantinya akan kami teruskan Ke Bapak Kalapas untuk ditindak lanjuti" Ujar Bapak Feldianto selaku Ketua TPP


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved