-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Juli 14, 2024

Situasi Lapas Tolitoli Aman dan Terkendali Berkat Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum

Situasi Lapas Tolitoli Aman dan Terkendali Berkat Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum

METRO ONLINE Tolitoli, Sabtu 13 Juli 2024 - Pada pukul 20.20 WITA, Lapas Tolitoli menerima patroli sambang dari satuan Brimob kompi IV Tolitoli. Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari implementasi 3+1 kunci pemasyarakatan maju, yaitu sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum. Situasi di Lapas Tolitoli dilaporkan aman dan terkendali.

Setelah Kegiatan patroli, Perwira Piket Lisbet Butar Butar, S.H, bersama dengan Piket Kontrol Frengky,S.H. didampingi oleh Karupam malam dan anggota jaga, melakukan Trolling Blok dan Trolling Brangggang. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar, tanpa adanya insiden atau potensi gangguan keamanan yang berarti.

Perwira Piket, Lisbet Butar Butar, S.H, mengatakan: "Sinergitas antara Lapas Tolitoli dan satuan Brimob sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Kegiatan patroli bersama seperti ini bukan hanya memastikan situasi tetap kondusif, tetapi juga menunjukkan komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan baik dan berharap hal ini terus berlanjut untuk masa mendatang."

Patroli sambang dari satuan Brimob ini menjadi salah satu bentuk dukungan yang signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Tolitoli. Dengan adanya sinergitas ini, diharapkan Lapas Tolitoli dapat terus menjalankan fungsinya dengan baik dan memastikan keamanan para penghuni lapas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved