-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Juli 27, 2024

Tingkatkan Pemasaran Digital, Lapas Tolitoli Ikuti Program Onboarding UMKM Tahun 2024

Tingkatkan Pemasaran Digital, Lapas Tolitoli Ikuti Program Onboarding UMKM Tahun 2024

METRO ONLINE Palu - Dalam Rangka Meningkatkan Pemasaran Digital Produk Warga Binaan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, anak didik dan Kegiatan Kerja, feldianto bersama salah satu Staf Kegiatan kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli menerima  materi dalam kegiatan Program Onboarding UMKM Tahun 2024. Akselerasi digitalisasi merupakan kunci upaya percepatan pemulihan dan peningkatan daya saing ekonomi nasional, termasuk dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja UMKM. (26/07/2024)

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah konsultan pengembangan BUMDES dan Koperasi, Andi Rizky Hardiansyah, Pegiat Kewirausahaan sosial, sustainable Development, Tech - Enable Start-Up, Nur Rina Maskayanti, Bisnis Development and Financial Inkubator Bisnis kota Palu, Sherafim Bakalang dan FPPU UMKM, Andi Sobirin Baso. Muatan materi pelatihan meliputi pemasaran produk dan manajemen usaha yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam kegiatan bisnis.

Di era digital yang terus berkembang, UMKM harus menyadari pentingnya pemasaran digital untuk meningkatkan keberhasilan bisnis mereka. Strategi pemasaran tradisional tidak lagi efektif dalam mencapai target pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, UMKM perlu mengadopsi pemasaran digital sebagai alat yang kuat untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan penjualan.

"Melalui Program Onboarding tahun 2024 menambah wawasan kami tentang Management catalog fitur wa bisnis, live salling dengan e-cammerce dan sosial, Membangun Tim Digital dan Budgeting, Transaksi Keuangan Digital serta pengoprasian aplikasi SIAPIK sebagai solusi untuk mempromosikan barang dagangan dengan mudah dan membuka peluang baru bagi UMKM di Indonesia untuk memasarkan produk mereka secara online khususnya Produk Warga Binaan Lapas Tolitoli." Ungkap Feldianto


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved