-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Agustus 10, 2024

Berbagi Kebahagian Menjelang Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Sengkang Bagikan Paket Sembako

Berbagi Kebahagian Menjelang Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Sengkang Bagikan Paket Sembako

METRO ONLINE Wajo - Masih dalam rangkaian HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 Tahun, kali ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sengkang melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial kepada Masyarakat dan Purna Bhakti dengan membagikan sejumlah paket sembako, Sabtu (10/8). 

Dalam Kegiatan Bakti Sosial ini, Kepala Rutan Sengkang, Amir beserta jajaran terjun langsung memberikan paket sembako kepada Purna Bhakti dan masyarakat sekitar Rutan. 

Amir memaparkan, Bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 dengan harapan masyarakat dan purna bhakti Rutan sengkang turut merasakan kebahagian menjelang ulang tahun kemenkumham yang jatuh pada tanggal 19 Agustus mendatang. 

“Lewat kegiatan ini juga bisa menjadi momentum bagi jajaran pegawai untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan mempererat silaturahmi kepada purnabhakti dan masyarakat sekitar Rutan," bebernya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Hasnah, Kepala Subseksi Pengelolaan, Andi Tenri dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mustabiruddin.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved