-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Agustus 04, 2024

Cabang PGRI Labakkang Meriahkan HUT Kemerdekaan Ke-79 Dengan Kegiatan Jalan Santai di Desa Gentung

Cabang PGRI Labakkang Meriahkan HUT Kemerdekaan Ke-79 Dengan Kegiatan Jalan Santai di Desa Gentung

METRO ONLINE,PANGKEP-PGRI Kecamatan Labakkang melaksanakan kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 bertempat di Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan pada 4 Agustus 2004.

Jalan santai yang pesertanya melibatkan dari unsur jajaran PGRI Kecamatan Labakkang dipimpinan Ketua H. Mustari, S.Pd, para guru dan siswa-siswi pelajar seluruh sekolah tingkat SD, SMP, SMA dan SMK, jajaran Forkopimca Kecamatan Labakkang, Puskesmas Labakkang, jajaran pemerintahan Desa Gentung, warga masyarakat sekitar.

Nampak hadir di antara sekitar seribuan peserta yang terdiri dari berbagai tingkat usia, Camat Labakkang Bahri, Kapolsek Aidil Akbar, Danramil Abd Gaffar, Kepala Desa Gentung Hj. Kamariah, Kepala SMP Negeri 1 Labakkang Baso Wahab beserta segenap jajaran para Kepala sekolah lainnya.

Sebagaimana disampaikan H. Mustari gerak jalan santai ini mengambil start dan finish di lapangan futsal Desa Gentung, menempuh jarak 3 km dengan memperebutkan 285 paket hadiah.

"Di samping memeriahkan HUT proklamasi kemerdekaan RI 17 Agustus, juga untuk menjalin silaturahmi bagi seluruh jajaran PGRI serta dengan seluruh warga masyarakat Kecamatan Labakkang," 

Menurut Mustari, dari pelaksanaan gerak jalan ini Alhamdulillah sesuai dengan harapan telah berlangsung dengan sukses karena masyarakat dengan aktivitas masyarakat ikut berbaur meramaikan merupakan satu kepuasan tersendiri bagi kami ketua PGRI kecamatan Labakkang.

"Insya Allah ke depan ini bukan satu kali tapi ini adalah awal dari kegiatan PGRI supaya pergi kelihatan di mata masyarakat karena bukan hanya di sekolah berbuat tapi di masyarakat pun tetap berbuat rencananya akan dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya," harapan dia.

Sementara menurut kepala desa Gentung selaku tuan rumah Hj. Kamariah mengucapkan terima kasih karena dengan kegiatan ini Alhamdulillah mayoritas yang mendapatkan hadiah adalah warga desa Gentung sendiri.

Sedangkan menurut salah satu Kepala Sekolah Baso Wahab bahwa kegiatan ini sangat positif karena selain membuktikan kesolidan PGRI Kecamatan Labakkang dalam program di bidang kesehatan juga memperingati hari proklamasi kemerdekaan RI ke 79 ini.(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved