-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 09, 2024

Dalam Rangka Hari Pengayoman Ke-79 Rutan Pangkajene Lakukan Giat Bersih-Bersih Di TMP Mangilu

Dalam Rangka Hari Pengayoman Ke-79 Rutan Pangkajene Lakukan Giat Bersih-Bersih Di TMP Mangilu

METRO ONLINE Pangkep - Kepala Rutan Kelas IIB Pangkane beserta jajaran melakukan kegiatan bersih-bersih dalam rangka Hari Pengayoman Ke-79, yang merupakan hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM RI. Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangilu Bungoro menjadi tempat berlangsungnya kegiatan tersebut, Kamis (8/8).

Rombongan Rutan Kelas IIB Pangkajene yang dipimpin oleh Kepala Rutan, Hakim Sanjaya melakukan pembersihan terhadap area Taman Makam Pahlawan hingga terlihat asri dan bersih. Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara, yaitu dengan memperhatikan keindahan dan kebersihan lingkungan tempat mereka dimakamkan.

"Kegiatan ini kami lakukan, tidak lain adalah untuk menghormati jasa para pahlawan yang gugur demi mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus memotivasi kita semua untuk selalu mengingat jasa para pahlawan", ujar Hakim.

Dengan penuh semangat, para pegawai menyapu lingkungan Taman Makam Pahlawan serta membersihkan dedaunan dan sampah lain yang berserakan. Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh kepada masyarakat untuk lebih memperhatikan, menjaga, dan melestarikan tempat sejarah.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved