-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Agustus 17, 2024

Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli Mengikuti Upacara HUT RI ke-79

Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli Mengikuti Upacara HUT RI ke-79


METRO ONLINE Tolitoli - Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli bersama Pegawai Lapas Kelas IIB Tolitoli Ikut melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79 Tahun 2024. Sabtu (17/08/2024). 

Sebagai wujud kebangsaan, Dharma Wanita Persatuan ikut serta dalam kegiatan upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024 dengan penuh rasa khidmat, ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan tampak berjajar rapi dalam barisan peserta upacara yang digelar di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIB Tolitoli. 

Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia pada Tahun ini peserta mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah. Upacara yang mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju” secara hidmat diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak beserta seluruh Jajaran Pegawai Lapas Kelas IIB Tolitoli Bersama Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli.

Dalam upacara kali ini, Inspektur upacara membacakan pidato Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia "Di Hari Kemerdekaan RI ke-79 ini, pemerintah memberikan remisi umum dan pengurangan masa pidana umum kepada 176.984 orang narapidana yang terdiri dari 175.728 orang narapidana umum dan 1256 orang anak binaan. Saya ucapkan selamat kepada seluruh warga binaan yang mendapatkan remisi, jadilah manusia mandiri seutuhnya yang bermanfaat bagi masyarakat”. Tegas Muhammad Ishak dalam menyampaikan amanat Menkumham RI dalam kegiatan Upacara pada hari ini.

Upacara ini dilaksanakan dengan khidmat, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Setelah kegiatan upacara selesai dilanjutkan foto bersama Ibu-ibu DWP dan Peserta Upacara.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved