-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Agustus 06, 2024

Glorifikasi Webinar Series BPSDM Hukum dan HAM Rutan Pangkajene Raih Penghargaan Videografis Terfavorit

Glorifikasi Webinar Series BPSDM Hukum dan HAM Rutan Pangkajene Raih Penghargaan Videografis Terfavorit

METRO ONLINE Depok - Pada Acara Launching Webinar Series dengan tajuk "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM" yang berlokasi di Auditorium Lt. II BPSDM Hukum dan HAM, Rutan Kelas IIB Pangkajene meraih penghargaan dalam kategori Video Terfavorit berkaitan dengan glorifikasi Webinar Seri I ini, Senin (5/8). Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly kepada Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Indah Rahayuningsih.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini Plt. Kakanwil Kemenkumham Sulsel sekaligus menerima penghargaan dalam Kategori Poster/Infografis/Videografis Terartistik yang diperoleh LPP Kelas IIA Sungguminasa.

Webinar ini merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Pengayoman ke-79 oleh BPSDM Hukum dan HAM Kemenkumham RI, yang diikuti oleh para peserta secara luring dan daring. Dalam hal ini, para pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti kegiatan secara daring di Aula Lt. II Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly selaku narasumber utama webinar.

“SDM berkualitas bukan hanya tentang memiliki kecerdasan akademis tinggi, tetapi juga tentang integritas, semangat berjuang, dan kepedulian terhadap sesama,” ungkapnya.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu dalam laporannya mengungkapkan, bahwa kegiatan ini berjalan guna mengoptimalkan implementasi Corporate University.

Berkaitan dengan penghargaan yang diterima, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang telah terlibat serta mendukung proses glorifikasi videografis Webinar Series BPSDM Hukum dan HAM oleh Rutan Kelas IIB Pangkajene.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved