-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 16, 2024

Jum'at Berkah, Polwan Polres Pangkep Bagi-bagi Nasi Kotak Kepada Para Jamaah Usai Sholat Jum'at

Jum'at Berkah, Polwan Polres Pangkep Bagi-bagi Nasi Kotak Kepada Para Jamaah Usai Sholat Jum'at

METRO ONLINE Pangkep -- Personil Polwan Polres Pangkep kembali melaksanakan kegiatan rutin yang bertajuk Jum'at Berkah dengan berbagi nasi kotak kepada para jamaah seusai melaksanakan shalat jum'at di Masjid D Taqwa, tepatnya di jalan sukawati, kecamatan pangkajene, kabupaten pangkep. Jum'at (16/8/2024).  

Kegiatan tersebut dipimpin Plt. Wakapolres Pangkep Kompol Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si., diikuti para personil Polwan Polres Pangkep. 

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Kompol Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas untuk bisa sekadar makan siang. 

"Kegiatan Jum'at Berkah ini juga merupakan kegiatan rutin Polres Pangkep, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas," katanya. 

Beliau berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri dengan masyarakat. 

Sementara itu, Kompol Hj. Andi Husnaeni, bersama para personil Polwan Polres Pangkep juga mengingatkan masyarakat agar tetap terus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pada saat dan pasca Pilkada 2024, serta tetap waspada dengan provokasi yang memecah belah persatuan bangsa.(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved