-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 02, 2024

Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah Resmikan Klinik “Dr. Sahardjo, S.H.” DiLembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli

Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah Resmikan Klinik “Dr. Sahardjo, S.H.” DiLembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tolitoli kini resmi memiliki Klinik Pratama. Salah satu upaya peningkatan dan keseriusan memberikan layanan kesehatan khususnya bagi warga binaan pemasyarakatan diLapas Kelas IIB Tolitoli, pada jumat (2/8/24).

Kegiatan peresmian Klinik pada Lapas Kelas II B Tolitoli dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Hermansyah Siregar, S.H., M.H., Kepala Divisi Administasi Raymond J.H. Takasenseran, S.H., M.H., Kepala Divisi Imigrasi Arief Hazairin Satoto, A.Md.IM., S.H., M.H., Kepala Kantor Imigrasi Palu Soeryo Tarto Kisdoyo, Kepala Bidang Kepala Bidang Yantah, Kes, Hab, Pengelolaan Basan, Keamanan M. Nur Amin, S.H., M.H.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Hermasyah Siregar resmikan Klinik Pratama “Dr. Sahardjo, SH” diLembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Sulteng menyampaikan “apresiasinya terhadap Kalapas Tolitoli dan jajaran yang telah berjuang untuk mendapatkan izin operasional klinik layanan kesehatan, demi lebih optimalnya pelayanan prima dan pemenuhan kesehatan kepada seluruh Warbinpas”.

“Proses mendapatkan izin tersebut bukanlah sesuatu yang mudah karena harus memenuhi syarat-syarat dan standar yang telah ditentukan, tetap semangat dalam meningkatkan pelayanan kita kepada warbinpas,” ujar beliau.

Selanjutnya dengan telah diresmikannya Klinik Dr. Sahardjo, S.H, Kalapas Tolitoli Muhammad Ishak berharap dapat lebih menjamin tingkat kesehatan bagi warga binaan dengan tersedianya fasilitas dan tenaga medis yang mumpuni yang secara bertahap terus ditingkatkan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved