-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Agustus 11, 2024

Kalapas Kelas IIB Tolitoli Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPS Pemilihan 2024

Kalapas Kelas IIB Tolitoli Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPS Pemilihan 2024

METRO ONLINE Tolitoli, — Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, A.Md.IP., S.H., M.H., menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di Aula Hotel Mitra Utama Tolitoli ini dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda serta PPS yang berada di kabupaten Minggu 11/08/24.

Dalam rapat pleno ini, KPU Tolitoli memaparkan hasil rekapitulasi DPS dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Tolitoli. Penetapan DPS ini menjadi tahap penting dalam rangka memastikan hak pilih masyarakat terakomodasi dengan baik pada pemilihan yang akan datang.

Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan rapat pleno ini. "Kami mendukung penuh upaya KPU Tolitoli dalam melaksanakan tahapan-tahapan pemilu dengan transparan dan akuntabel. Penetapan DPS yang tepat akan sangat menentukan kualitas demokrasi kita, terutama dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang," ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa partisipasi aktif dari berbagai pihak, termasuk instansi pemerintah, sangat penting dalam menjamin terselenggaranya pemilu yang jujur dan adil. "Lapas Kelas IIB Tolitoli siap berkolaborasi dengan KPU dan pihak terkait lainnya untuk mendukung suksesnya pemilihan ini, termasuk memastikan warga binaan yang memiliki hak pilih dapat berpartisipasi dengan baik," tambah Muhammad Ishak. Kegiatan rapat pleno ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang solid dalam rangka mewujudkan pemilihan yang demokratis dan berkualitas di Kabupaten Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved