-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Agustus 10, 2024

Kalapas Kelas IIB Tolitoli Tekankan Disiplin dan Integritas Pegawai dalam Upaya Perangi HALINAR

Kalapas Kelas IIB Tolitoli Tekankan Disiplin dan Integritas Pegawai dalam Upaya Perangi HALINAR

METRO ONLINE Tolitoli, 10 Agustus 2024 - Dalam upaya meningkatkan disiplin pegawai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, A.Md.IP., S.H., M.H., menggelar briefing yang diikuti oleh seluruh pegawai. Briefing ini dihadiri oleh seluruh pegawai termaksud pejabat struktural, staf, anggota jaga terkecuali yang sedang bertugas piket jaga dan yang sedang cuti.

Dalam pengarahan tersebut, Kalapas Muhammad Ishak menekankan pentingnya menjaga sikap saat berada di masyarakat. Ia mengingatkan seluruh pegawai agar tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan penilaian negatif dari masyarakat terhadap institusi Lapas Kelas IIB Tolitoli. Sikap dan perilaku pegawai di luar lingkungan kerja sangat mempengaruhi citra lembaga di mata publik.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Kalapas juga menekankan pentingnya integritas dan komitmen dalam menjalankan tugas. Ia menyampaikan bahwa Lapas Kelas IIB Tolitoli serius dalam upaya memerangi peredaran handphone ilegal, pungutan liar, dan narkoba di dalam lapas. Ketegasan ini diambil untuk memastikan terciptanya lingkungan pemasyarakatan yang bersih dan bebas dari praktik pungli.

Pesan Kalapas Muhammad Ishak ini diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan menjaga integritas dalam setiap langkah, baik dalam menjalankan tugas di lapas maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Upaya ini menjadi bagian penting dari komitmen Lapas Kelas IIB Tolitoli untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan lapas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved