-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Agustus 18, 2024

Kalapas Tolitoli Hadiri Penurunan Bendera di Taman Gaukan Muhammad Bantilan Kabupaten Tolitoli

Kalapas Tolitoli Hadiri Penurunan Bendera di Taman Gaukan Muhammad Bantilan Kabupaten Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Memenuhi undangan Bupati Tolitoli, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Muhammad Ishak menghadiri upacara penurunan bendera Merah Putih  dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke - 79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Taman Gaukan Muhammad Bantilan pada Sabtu sore, 17 Agustus 2024 dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Tolitoli Muhammad Besar Bantilan. 

Diawali wakil bupati Tolitoli memasuki tempat upacara dan menerima langsung laporan terkait akan dilaksanakannya upacara penurunan bendera merah putih. Selanjutnya Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) bersiap pada barisan untuk melaksanakan tugas menurunkan bendera, upacara sore ini berlangsung Khidmat walaupun habis diguyur hujan tetapi tidak mengurangi semangat seta antusias seluruh unsur kabupaten Tolitoli untuk mengikuti acara penurun bendera. 

Pada pelaksanaan penurunan bendera merah putih pasukan paskibraka sukses dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar serta penuh dengan tanggungjawab sehingga suasana upacara penurunan bendera merah putih terlihat khidmat dan penuh rasa nasionalisme serta seluruh peserta hadir merasa bangga melihat para paskibraka menjalankan tugasnya. 

“Dengan semangat perjuangan dan cinta Tanah Air, mari wujudkan “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi langkah dan usaha kita demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia tercinta,” ucap Muhammad Ishak.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved